Pages

Sebulan tanpa konde...

Monday, September 18, 2017


Anjrit.

Judul blognya porno beneur. Mudah-mudahan kaga keciduk FPI, KPAI, atau Kak Seto 😋


Jadiiiii, sejak abis lahiran gue udah dinasehatin para obgyns (oh yes, I do have more than one obgyn) untuk pasang IUD. Yaaa yang namanya lahiran SC kan idealnya harus nunggu selama 2 taun kan yaa? Biar ngga kebobolan dan berbahadun buat rahim begitulah. Tapi karena suami ngga mau eik pake aneh-aneh, dia bilang kita kondean aja. FYI, konde stands for kondom buat yang belon tau.




Buat yang udah baca post sebelom post ini, gue masih bimbang kan kapan mau punya anak kedua. Pertimbangan pro-kon juga udah ada disitu. Tapi bau-baunya nihhh kita mau mencoba peruntungan anak kedua karena udah sebulan ini kita lepas kondeeee, horreeeee.



Ternyata hidup tanpa konde lebih enak yah.


Selain copot konde, tentunya kita mencoba 'usaha' dengan giat 'bercocok tanam', makan makanan sehat, dll. Terus gimana hasilnyaaaa? Sayang sekali masih tetot, sodara-sodaraaaa. Hiks. Ngga sih, belum sedih juga namanya baru bulan pertama iya ngga. Tapi suami udah semangat banget nih mau cek ini-itu. Apalagi katanya ada klinik BIC baru di Pacific Place which is selemparan kolor banget sama kantornya. So, dia semangat mau test sperma dll hahaha. Kalo gue sih, gue mau test TORCH aja soalnya dulu emang ada IgG positif di test yang.....yang mana ya gue lupa hahaha. Pokoknya prepentip aja!

Sekian update hari ini di mana gue lagi hari ke-3 menstruasi plus lagi radang tenggorokan yang membuat gue senggol bacok.

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS