Pages

On Valentine Day

Wednesday, February 14, 2018

Selamat hari valentine buat yang merayakan! Buat yang ngga merayakan, damai aja ya cyin. Ngga masyalah kok kamu ngerayain apa ngga. Yang penting kamu selalu punya cinta untuk dibagi #eaaa

Jaman pacaran dulu sih setiap valentine nagih buat dibeliin sesuatu. Atauuu lebih licik lagi, gue beliin Abi sesuatu biasanya sih coklat atau benda mureh lainnya, yang secara ngga langsung sebagai anceman buat beliin gue sesuatu juga nyahahaha.


Itu duluu, waktu masih pacaran. Waktu bargaining position eikeh masih ciamik. Sekarang begitu udah kawin?

YASSALIMUN.
Anniversary aja mesti gue ingetin dari jauh-jauh hari. Boro valentine. Nyeh.

Untungnya hari ini ada pelm bagus yang keluar: Black Panther dan Eiffel I'm in Love 2. Gue sebenernya mau juga sih nonton Eiffel tapi ya rada susah dibandingin sama Black Panther. Apalagi mau keluar Avengers baru kan ya? Masa ngga nonton Black Panther-nya dulu?

Jadi valentine taun ini justru suami yang menuntut buat kencan, hahahaha. Udah wanti-wanti estri dari jauh buat ngosongin hari ini dan mempersiapkan mental dan fisik yang sudah gendut dan lemah. Membujuk estri untuk beli tiket premier ke metropole pas istirahat siang yang btw antri banget dong, eikeh dapet nomer antri 12. Untung film jam 18.00 masih ada seat kosong. Yang rame malah yang siang. Kaga pada kerja ye itu manusia?

Jam menunjukkan 4.12. Less than an hour for me sebelum caw berkencan dengan suami. Jadi inget kencan jaman pacaran duluuuu...

Hasil gambar untuk meme qasidah

Di mana selalu berusaha mencuri kesempatan untuk mesra-mesraan di bioskop yang gelap, nyahahaha. Sekarang mah mlz banget, paling mentok pegangan tangan. Sisanya? Nyemilin makanan masing-masing, asik di kursi empuk masing-masing.

That's baby, what's lyfe (and age) could do to you.


No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS