Pages

Office's Random Trivial: Ngga Kondu-SIP

Friday, February 9, 2018

Akhir-akhir ini ngerasa maleeeeesss banget ngantor. Suasana yang ngga kondisif plus emang ngga sip (jadinya kondu-sip #maksa) emang terasa makin-makin aja akhir-akhir ini. Bigboss mah udah ngga usah ditanyain ya level annoyingnya. Gue sering doa mbok ya dia dines aja yang jauh sama sering biar ngga usah di kantor. Bahkan kadang gue berdoa mbok dia sakit gigi atau migren aja biar rada diem soalnya kalo dia ngomong atau komen sering annoying jatohnya. Tapi ngga jadi, soalnya takut doanya balik ke gue.


Kemaren gue ngobrol sama seorang temen yang nyeritain kalo divisi kita digosipin sama divisi sebelah. Yaudin gue juga ga peduli. Selama gaji gue ngga kurang gegara diomongin, you all may talk about me. Tapi dari pengalaman yang biasanya omongannya suka annoying justru bosnya. Yang adalah lelaki. Sama bosnya gue dan temen gue ini (yang sama-sama hamil) dibilang kalo kita galak dan suka marah-marah. 

Buset deh. Perasaan gue akhir-akhir ini jarang ngomong, gara-gara kalo kebanyakan ngomong suka enek. Jadi banyakan diem sekarang. Apa situ baper kalo gue diem dan jadi keliatan judes? Pak, kirantinya diminum dulu pak. Kebanyakan minum pil KB deh doski, sensitif amet kaya tespek.

Berapa waktu lalu juga gue ngobrol sama seorang temen yang cerita tentang temen gue yang lainnya. Dia sih cuman bilang ati-ati sama temen itu, ngomongnya kadang suka aneh, plus wanti-wanti jangan sampe dimanfaatin atau gampang dipengaruhin. Aku pun tertawa. Karena apasih yang mau dimanfaatin dari gue, huahaha. Plus mau pengaruhin gue kaya gimana, gue juga ngga tertarik sama dinamika kehidupan kantor ini #sedap.

Iyes. Gue seapatis itu.

Mungkin karena semakin tuwir ya, jadi kurang peduli omongan orang. Omongan orang ngga bikin gue miskin kan, jajan mulu yang bikin lo miskin woy. Dulu sih jaman sekolah atau kuliah kalo diomongin temen bawaannya baper, yekan? Sekarang? Bodo amir. Silahkaaan omongin gueee. Sapatau bikin gue tambah beken #okesip.

Btw ini hari jumat ya, the day I've been longing for. Besok bisa leha-leha seharian.....



...orrr NOT. Ada janji sama obgyn jam 10 pagi!!!!

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS