Pages

Pencarian Celana Dalam Ideal

Tuesday, March 13, 2018

Aku mau nyampah...

Jadi, 2 minggu kemarin gue sibuk mencari sesuatu yang maha penting untuk kenyamanan dan kedamaian gue, yaitu underwear alias celana dalem. Pencarian ini dilatarbelakangi oleh ketidaknyamanan gue pake celana dalem yang biasanya gue ngerasa fine-fine aja. Mungkin karena badan (terutama paha) gue mulai menggemuk dan jadinya bergesekan molo. Atau emang karena hormon aja jadinya area kewanitaan jadi lebih lembab dari biasanya.

Btw gatelnya itu lhooo, gue bisa lagi meeting terus tiba-tiba hasrat pengen ngegaruk ngga tertahankan. Akhirnya aku ngibrit ke toilet. Rasa gatelnya serba salah. Ngga digaruk, gatelnya mana tahan. Digaruk? Berujung ke ledesssss. Gatelnya juga ngga ilang pake krim-krim yang biasanya bisa bikin gatelnya mendingan. Aku tersiksa!

FYI, pas hamil pertama gue juga pernah ngalamin hal ini jadi kurang lebih udah tau yess mau cari celana macem gimana. Syarat celana dalem idealku adalah....ukurannya gede. Huahahaha. Mending kegedean daripada kesempitan, demi lancarnya sirkulasi area bawah situ. Yang kedua, ngga boleh ada renda-rendanya, secara itu bikin gatel terutama kalo lagi bergesekan sama area selangkangan. Yang ketiga, modelnya macem boxer alias boyish pants biar cuttingnya ngga bergesekan sama selangkangan. Btw padahal dulu gue fine sama model celana dalem biasa. Tapi hamil kedua ini, ndak bisa aku pake mereka.

Hasil gambar untuk underwear wanita
renda-renda dan transparant: absolutely no!

Gambar terkait
dulu masih okeh pake ini, asal ukuran geday

Hasil gambar untuk underwear boyish pant
sekarang cuman bisa pake yang cem ini



Thank god gue akhirnya menemukan belahan jiwaku celana dalam idealku....di Giant dan Hypermart! Huahahaha. Celana dalem sepaket isi 3 biji dengan harga 120 rebu, harga satuannya berarti 40 rebu doang. Murah dan endang bambang! Selamat tinggal dulu deh celana dalem cantikku! Mungkin sekarang selera gue lagi merakyat 😝

Semoga kalian bertahan sampe aku melahirkan yaaa!

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS