Pages

Sebelum punya simpenan....

Tuesday, March 20, 2018

Beberapa hari lalu gue pernah ngobrol sama beberapa temen cowo di kantor . Apalagi sih obrolannya cowo selain tentang cewe? Kali ini, gue ngedengerin gimana mereka masih bisa buat dapet cewe. Walopun mereka berdua udah kewong.

Married-man 1: "gue sih sebenernya bisa aja punya cewe lagi, mau dipake short-term apa long-term juga pasti banyak yang mau"


Married-man 2: "sama gue juga, kalo gue mau sih gampang aja gue nyarinya"

Gue antara mau ketawa sama mau nangis. Nangis kenapa temen gue jadi pada halu gini. Gue nih ya, dengan tampang yang pas-pasan buat jadi model VS aja, mikir kalo mau disimpen mereka. Hahaha. Pegimana kalo mereka mau nyimpen cewe yang (katanya) cakep-cakep. Beuh 😂😂😂😂

Sekarang ya, kalopun cewe mau jadi pelakor alias perebut laki orang, biasanya mikir banget siapa laki yang mau diglendotin. Biasanya, kriteria laki-laki yang potensial direbut itu yang macem gini:

1. Kaya
2. Ganteng
3. Baek dan menyenangkan

Kaya, ofkors lah ya. Mesti yang bisa ngasih duit belanja sehingga si pelakor kalo mau belanja ngga mesti ngitung sisa duit di rekening kaya kita-kita yang jelata ini. Secara kalo cewe udah bersedia 'disimpen', biasanya nuntut kompensasi yang ngga kecil lah yaaa. Kalo gaji masih gaji pegawai yang masih harus dipotong buat nyantunin anak-istri-orang tua? Kok rada kurang ya? Lipen sama bedak pelakor beli pake apaaaa?


Hasil gambar untuk gif no way

Ganteng, mesti yang exceptional. Yang gantengnya waw. Yang gantengnya bak titisan Nabi Yusuf. Kalo cuma ganteng biasa sih, errrrrr. Ngga ada yang laen yang masih single?

Baek dan menyenangkan. Pastinya mana ada ciwi yang mau disimpen orang yang jahat, galak, tukang bersungut-sungut, atau hobby mukulin. Kecuali ciwinya macem Anna Steele di Fifty Shades yang masokis dan demen dipecut-pecut.

Dari 3 kriteria di atas, minimal terpenuhi 2 lah ya. Jadi kalo ngga kaya dan ganteng, ya kaya dan baek-nyenengin, atau ganteng dan baek-nyenengin. Jadi kalo belom bisa menuhin kriteria di atas, mbok disimpen dulu angan-angan punya simpenan. Mending cari duit yang banyak buat nyenengin anak estri yang udah ada. Istri dicakep-cakepin ntar juga jadi wow lagi macem masih pacaran.

Kalo tetep mau cari simpenan? Yaaa jangan harep dapet yang high quality, kakaaak. Atauuu, kakak aja yang jadi simpenan tante-tante yaaaa, hehehe...


No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS