Pages

On Celebrating My Birthday

Tuesday, July 31, 2018

Ultah gue ke 20sekian (IYAAA...IYAAAAA... DUA SEMBILAN!!!) di tahun ini terasa berlalu begitu aja. Walaupun gue mendapat Fluna yang merupakan hadiah terluar biasa dari Allah, tapi beneran deh, tanggal 14 Juli kemarin buat gue terasa cepet berlalu. 


Biasanya kan, suami ngasih kue ultah terus gue tiup lilin #ngarep . Terus kita akan makan yang rada ciamik di manaaa gitu. Taun ini, pas tanggal 13 malem, suami ngasih kado sih. Terus pas tanggal 14-nya, dia pesen karangan bunga (YANG KEBUANG GITU AJA DONG). Co cwit ciiih...


Tatapan suami seperti cinta padaku... Walaupun hidungku mengembang besaaaar....



Tttapiiii...

Aku kan mau kue ultah.
Aku kan mau tiup lilin terus make a wish.
Aku kan mau dinner yang ciamiiiik.

Sekali lagi, bukannya ngga bersyukur yaaa. Bersyukur banget, deh. Istillahnya, nikmat mana lagi yang kau dustakan, hahaha. Tapi, bahkan pas Cus ultah aja gue ke ajak ke Sushi Tei terus dia dapet birthday sushi dan tiup lilin. Pas Mba Rina ultah, gue pesen kotakan Sederhana buat makan serumah. Huahahaha.

#majikan_iri_dengki


Ultah Cus di Sushi Tei



Jadi, untuk mengobati rasa mellowku, gue akan buat beberapa list yang rencananya akan gue lakukan dalam rangka memperingati ultah terakhir di duapuluhan gue taun ini:

 Makan Sushi Tei, terutama yang mentah-mentah, yang mana ngga gue makan selama 9 bulan ke belakang. Kalo ngga kesampean makan di Sushi Tei-nya, bolelah Go Food atau dibeliin suami aja (SUAMI, INI KODE!).

 Pijet dan Spa. Again, kalau ngga kesampean pijet dan spa di luar rumah, boleh lah, gue panggil Go Massage atau mba pijet langganan aja.

 Beli cake kecil aja, tapi ada lilinnya, terus make a wish...

 Membeli kado untuk diri sendiri. Dompet, maybe? Secara, dompet Kate Spade gue (yang udah dua taon gue pake) udah mulai compang-camping.

 Ke salon untuk perawatan rambut: potong atau rapihin rambut, creambath, dan warnain rambut.


Udah itu aja, deh. Pengennya soalnya selesei sebelum bulan Juli berakhir. Eh, hari ini dong?? Sekarang kan tanggal 31 Juli??? Yaah, tapi yang terakhir kayanya ngga bisa hari ini juga. Secara gue belum tega ngasih rambut gue dengan pewarna karena takut kena Fluna yang masih ringkih.


She's indeed the best birthday gift 



Semoga yang lain bisa keturutan, yaaaaa!!!

Btw, I know, making this list make me somehow looked immature (as I am, indeed now a mom-of-two). Tapi ya gimana dong-dong-dong, akyu kan emang forever in early 20s??!!

*ditimpuk netijen*




No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS